Kapolsek Dan Koramil Galang Pimpin Razia Miras Jelang Tahun Baru, Hasilnya?

ERWIN | TOLITOLI – Menjelang malam Pergantian tahun Polres Tolitoli dan jajaranya berserta anggota koramil galang terus melakukan razia oprasi cipta kondisi untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Tolitoli. (26/12)

Razia oprasi cipta kondisi akhir tahun ini dilakukan oleh Polsek Dondo pada hari Kamis (26/12/2019) malam dan Polsek Galang Polres Tolitoli pada Jumat (27/12/2019) untuk merazia minuman keras ataupun minuman tradisional lainnya di wilayah hukum Kabupaten Tolitoli.

Pada Kamis (26/12/2019), Polsek Dondo berhasil menyita 3 bungkus minuman tradisional dari seorang penjual yaitu E (34) beralamatkan di Dusun Sigenti Desa Malala Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli.

Sehari setelah polsek dondo melakukan Razia kembaliPolsek Galang pada Jumat (27/12/2019) melakukan operasi di Desa Bajugan Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli.

Operasi yang dilakukan oleh personil Polsek Galang bersama dengan personil Koramil Galang ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Galang Iptu Rijal SH.

Dalam operasi di Desa Bajugan, petugas gabungan ini berhasil menyita 45 liter miras jenis cap tikus dari empat penjual yang berbeda dengan masing-masing pemilik yaitu A (41), P (72), O (53) dan D (53).

“Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat, bahwa di Desa ini banyak yang menjual minuman haram tersebut, Sebelum melakukan razia kami melakukan penyelidikan dan hari ini kami lakukan penyitaa.” ucap Kapolsek Galang.

Operasi cipta kondisi ini dilakukan oleh Polres Tolitoli dan jajaran guna menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah kriminalitas yang diakibatkan oleh miras menjelang penutupan tahun dan memyambut tahun baru 2020 di Kabupaten Tolitoli. KABARTODAY.com

Comments

comments