Kapolres PulPis, Tak Perlu harapkan Imbalan Ketika Mau Berbagi

Kalteng, Kabar Today.com – Kegiatan Bhakti Sosial Jum’at Peduli dilaksanakan Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, SH.SIK didampingi Kasatlantas Polres Pulang Pisau, IPTU Suprianto, SH dan jajarannya, Jumat (14/12/2018).

Jumat Peduli Satlantas Polres Pulang Pisau kali ini menyambangi dua warga kurang mampu di Kompleks Sosial Jalan Darung Bawan Pulang Pisau, yakni Ibu Arbayah (75) dan Bapak Jen Tuhaima (40). ini menjadi target Jumat Peduli program sosial yang diinisiasi Satlantas Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, SH.SIK menyampaikan, bahwa bhakti sosial Jumat Peduli merupakan salah satu bentuk komitmen dan kepedulian Polri dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Selain menyambangi masyarakat kurang mampu, kegiatan ini juga memberikan bantuan tali asih berupa sejumlah uang, dan sembako.

“Dalam setiap minggunya, Jumat Peduli akan menyambangi dan menyasar warga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Pulang Pisau, dengan memberikan bantuan tali asih serta sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, susu, gula putih dan lainnya. ” terang Kapolres.

“Harapan kita dengan adanya Bansos ini dapat membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu dalam kehidupan mereka sehari-hari. ” pungkasnya. (Suyanto).