Kantor PPK 04 Lingadang-Buol Mubazir

KantorToday.com

Penyewaan kantor BPJN XIX PPK 04 jalan nasional Lingadan buol yang terletak dijalan kali kabupaten buol dianggap mubazir oleh masyarakat buol (Rahmat), dimana kantor yang disewa oleh La’sappe selaku PPK 03 tidak perna ada aktivitas seperti kantor pada umumnya yang ada dikabupaten buol.

Ketua LSM BUMI BAKTI tolitoli ahmad pombang mengatakan, kantor PPK yang terletak di kabupaten buol hanyalah dijadikan kantor miniatur untuk mengelabui masyarakat bahwa di kabupaten buol ada kantor PPK Jalan Nasional, dimana kantor PPK 04 yang dibuol hanyalah menhamburkan uang negara.

“Kantor PPK yang ada di buol harusnya ada pegawai didalam kantor, bukan kantor yang setiap saat  selalu tertutup”

Lanjut ketua LSM Bumi bakti, sudah berapa kali sopir angkutan buol tolitoli Aping yang datang mengadu dikantor LSM Bumi Bakti terkait jalan  lingadan buol yang pekerjaannya masih belum maksimal,  dan masih banyak jalan yang rusak dan belum diperbaiki mulai dari hari raya Idul Fitri sampai memasuki hari raya IDUL ADHA belum ada perbaikan yang menampak terjadi dilapangan.

“Saya menyuruh sopir buol tolitoli Aping untuk kekantor PPK jalan nasional yang ada dijalan kali dibuol  untuk bertanya secara langsung, tetapi Aping hanya menjawab kantornya disana selalu tutup.” tegas ahmad

Ditambahkannya lagi, saya selaku ketua LSM BUMi BAKTI meminta kepada Kepala Balai BPJN XIV sulawesi tengah untuk lebih tegas kepada PPK 04 La’Sappe untuk lebih sering berada dilapangan, agar masyarakat bisa selalu berkordinasi dengan para penguna jalan yang ingin menemui ppk dikantor.

jika masih juga malas untuk kelapangan, lebih baik diganti saja PPK yang tidak mau berkerja.

Media ini Mencoba mengkonfirmasi kepada PPK 04 La’Sappe melalui via  SMS/Tlp dengan nomor 08524115xxxx terkait kantor yang tidak berpenghuni. akan tetapi Tlp dan Sms yang bersangkutan tidak mau membalas sms awak media yang ingin dikonfirmasi.***Erwin – Buol

Comments

comments