Kante Masuk dalam Rencana Transfer Juventus

KabarToday.com | Juventus |  dikabarkan ingin mendapatkan gelandang Chelsea, N’Golo Kante, pada bursa transfer musim panas ini. Kante masuk daftar buruan untuk mengantisipasi kepergian Miralem Pjanic ke klub lain.

Kante menjadi satu di antara komoditi paling panas pada bursa transfer kali ini. Ketertarikan klub-klub top Eropa mengacu performa konsisten yang ditunjukkan pemain berusia 27 tahun di timnas Prancis maupun Chelsea.

Di sisi lain, manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan berencana memboyong Pjanic dari Juventus. The Citizens bakal mengajukan tawaran 58 juta poundsterling untuk mendaratkan pemain asal Bosnia itu ke Etihad Stadium.

Guardiola sangat bernafsu mendatangkan pemain tengah anyar setelah gagal mendapatkan Jorginho. Eks pemain Napoli itu lebih memilih bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, di Chelsea.

Dilansir CalciomercatoJuventus sudah menetapkan Kante sebagai target nomor satu apabila Pjanic hengkang pada musim panas ini. Namun, keinginan itu tidak akan mudah karena juara Ligue 1 musim lalu, Paris Saint-Germain, juga menaruh minat kepada peman yang sukses mengantarkan timnas Prancis merengkuh trofi Piala Dunia 2018.