Kadisdik Kota Bogor, FPII Bisa Membawa Sarang Kebaikan

KABARTODAY.com | Bogor – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, H Fahrudin menaruh harapan dengan keberadaan Form Pers Independent Indonesia (FPII) bisa menjadikan Program atau Sarana untuk bisa mendatangkan kebaikan buat kita semua.

Hal itu disampaikan H Fahrudin yang akrab di sapa Fahmi itu, saat memberikan sambutan di acara HUT FPII Korwil Kota Bogor yang kedua di Resto Garden The Mirah Hotel, Kota Bogor, Senin (11/11).

Fahmi menjelaskan dalam kehidupan ini, tidak terlepas dengan urusan mengelola informasi. Informasi itu ada yang baik dan ada yang tidak baik, ada yang bermanfaat dan ada informasi yang harus dihindari karena sesuatu atau usia dan lain sebagaianya.

Saking penting mengela informasi, Fahmi mencontohkan jika saya pemilik informasi dan pemilik tukang ukur baju, diukur dan dicatat dan tukang jahit melihat catatan itu. Kalau tidak melihat informasi itu, maka tidak akan pas yang akan dipakai.

Untuk itu, tidak ada kehidupan yang tidak terlepas dengan urusan informasi bahkan Allah SWT menyediakan informasi itu.

“Semoga kita bisa mengelola informasi yang disediakan Allah Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bisa mendatangkan kebahagiaan untuk kita dan kebaikan untuk semua,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Fahmi mengucapkan selamat HUT Ke-2 FPII Korwil Kota Bogor semoga FPII bisa mengelola informasi untuk kebaikan dan kemajuan . “Selamat ulang tahun ke-2 FPII Korwil Kota Bogor, FPII Jaya,” tegas Fahmi.

Sumber Sekwil FPII Bogor

Comments

comments