Kades Bajugan Bersama Warga Kerja Bakti di Lokasi TMMD ke 103

Toli-Toli, – Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD 103 Bersama warga di Desa Bajugan Kecamatan Galang, Melakukan kerja Bakti masal, Dilokasi Sasaran, Dimana kepala desa membawa puluhan warga untuk satgas TMMd dilokasi pekerjaan. (25/10)

Kades Bajugan Suriyanto Mengatakan kerja bakti yang kami lakukan bersama warga sebagai bentuk partisipasi masyarakat desa bajugan terhadap TNI yang sudah mau membangun infrastruktur yang ada Didusun Ogo Moinit.

“Masa TNI sudah membantu desa kami, kini saatnya kami warga Bajugan harus turut serta menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa.”imbuhnya

Lanjut kades, kerja bakti yang dilakukan warga untuk membantu Satgas TMMD yang sedang penimbunan Jalan kantong produksi.

“Insyallah kerja bakti ini akan kami lakukan secara bergantian agar proses pengerjaan yang dikerjakan bisa segera selesai.”tutur kades

Dimana kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 tahun 2018 di Desa Bajugan bukan saja tentang partisipasi TNI dan warga di dalam membangun infrastruktur untuk kemajuan desa.

Namun di balik itu, ada nilai kebersamaan antara TNI dan warga, agar bisa terjalin.tegas kepala desa. Erwin

Comments

comments