Kabulog Poso : Stock Beras Aman dan Lancar Hadapi Covid19

MARDISON | POSO – Stock Ready 4 bahan pokok kebutuhan masyarakat yakni Beras Gula Telur serta Minyak digudang Bulog Cabang Poso masih Aman dan Lancar khususnya bagi kabupaten poso dan Tojo una-una dalam menghadapi covid19 hingga bulan Juni mendatang, ” Demikian dikatakan, Anwar Halim, SE selaku Kepala Cabang Bulog Poso di Kotaposo, (05/5) Selasa Pagi.

Dua Kabupaten yakni Poso dan Touna telah ada Memorandum of Understanding ( MOU) kontrak yang ditandatangani oleh Bupatinya.

Bupati Poso dalam kontrak yang sudah ditetapkan ada 20 Ton yang sudah diambil kurang lebih 8 ton. Masih tersisa stock 12 ton.

Sementara Kabupaten Tojo Una-Una kurang lebih 30 ribu ton beras. Gula 20 Ton serta 22 ribu rak telur.

“Touna dalam kontrak perbulannya untuk kebutuhan 10 ribu Kepala Keluarga. Jadi masih tersedia stock untuk 2 bulan. Yakni Mei dan Juni, “kata Anwar mengurai kebutuhan bagi masyarakat itu adalah Pemda yang mengetahui siapa saja yang membutuhkan.

“Karena ini anggaranya dari APBD II, untuk Kabupaten Touna Insa Allah tidak ada halangan pada hari Kamis atau Jumat Pekan ini akan ada penyerahan pertama dilounching khususnya di wilayah Kecamatan Tojo Barat, ” terang, Anwar Halim Kabulog Cab. Poso menutup wawancara. KABARTODAY.com

Comments

comments