Juventus Ambil Cristiano Ronaldo, Inter Milan Mau Lionel Messi

KabarToday.com
Inter Milan harus menggelontorkan dana fantastis €700 juta guna mengaktifkan klausul pelepasan Lionel Messi dari Barcelona.
Seolah tidak mau kalah dari Juventus, Inter Milan dikabarkan tengah merancang sebuah megatransfer pada mercato musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus bikin geger jagat sepakbola setelah berhasil mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan banderol €100 juta plus bonus-bonus.

Inter rupanya hendak mengikuti langkah seteru abadi mereka. Menurut laporan Tuttosport, I Nerazzurri berniat mendatangkan megabintang Argentina yang tak lain adalah rival Ronaldo, Lionel Messi.

Pastinya dibutuhkan anggaran raksasa guna mewujudkan misi ambisius ini.

Inter mesti mengucurkan dana sedikitnya tujuh kali lipat banderol Ronaldo untuk memboyong Messi ke Italia. Ya, La Pulga yang memiliki kontrak bersama Barcelona hingga 2021 dipagari buy-out clause dengan nilai selangit €700 juta!

Wacana transfer ini didukung Marco Tronchetti Provera selaku CEO Pirelli, sponsor utama Il Biscione. “Saya berharap Suning [pemilik Inter] bisa membuat transfer besar. Messi? Bagaimana mungkin Anda mengatakan tidak pada Messi?” tutur Provera.

Bagaimana menurut Anda, akankah Messi menyusul Ronaldo meramaikan calcio?

Comments

comments