Jelang Ramadhan, Polsek Lampasio Gelar Peduli Duafa

Alam | Kabar TODAY | Tolitoli – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, jajaran Polsek Lampasio mengelar peduli duafa berupa pembagian ratusan paket sembako kepada kaum duafa di lima Desa di  Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah.

Bantuan sembako yang di peruntukan bagi warga kurang mampu tersebut berupa 2 (dua ) paket sembako yang berisi ( teh saring lima kotak, sepuluh bungkus mie Instan, dua kilo gram gula pasir, dua kaleng susu dan sepuluh kilo gram beras  di Kecamatan Lampasio. Dan bantuan yang di berikan tersebut selain dari jajaran polsek Lampasio, juga terdapat bantuan dari keluarga Suardin Amsal salah satu pengusaha di Tolitoli yang juga  turut serta dalam kegatan social tersebut.

Kapolsek Lampasio, melalui Kasi Humas Polsek Lampasio, AIPDA Makbul Mappiase mengatakan kegiatan social ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silahturahim sesame warga di Kecamata Lampasio.

“Tujuan pemberian paket sembako tersebut selain untuk meringankan beban hidup bagi masyarakat yang membutukan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Personil Polsek Lampasio dengan warga masyarakat Kecamatan Lampasio, bantuan yang di berikan adalah berasal dari seluruh personil jajaran polsek Lampasio,” dikatakan Makbul Mappiase.

Dalam pemberian paket sembako yang di laksanakan oleh Jajaran polsek lampasio pada senin (14/5) nampak warga masyarakat Kec. Lampasio menyambut baik serta mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako yang sangat bermanfaat bagi keluarga mereka. ***

Editor: JeM

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *