Jelang Pilkada Serentak Pemda/Pers Masyarakat Jaga Persatuan

MARDISON | POSO – Jelang Pemilihan Umum Kepala daerah Serentak 2020, masyarakat harus terus menciptakan keadaan yang amana dan konduksif harus terus dijaga.

Menurut I Wayan Susanto, S. STp tentunya kami berharap agar kita semua baik pemerintah daerah, masyarakat dan instansi terkait sama-sama jaga persatuan dan kesatuan selama pilkada.

“Jangan karena berbeda pandangan berbeda pendapat kita sudah ada konflik baik yang kelihatan maupun yang tidak kelihatan, Apapun pilihan kita nantinya, mari kita sama-sama junjung persatuan dan kesatuan,” Ucap kabag humas pemda

Lanjut kabag Humas, Karena ditanah Poso diikat oleh budaya sintuwu maroso, Jadi supaya kita kuat kita berikan yang terbaik buat kabupaten Poso, Katanya mengimbau dan berharap.

“Kepada Teman-teman Pers yang bekerja baik pada media Online, media masa Nasional maupun terbitan Lokal selaku mitra kerja dapat memberitakan dan mempublis berita yang memotivasi dan menyeyukan dimasyarakat,” Imbuhnya

” Poso tidak bisa dibangun oleh pemda saja, akan tetapi dibutuhkan dari segala Linier manapun,” Tutur Kabag Humas PemKab Poso.

Ditambahkannya, dalam memuat berita haruslah berita yang menyeyukan, bukan berarti menyanjung – nyanjung, tetapi kalau kenyataannya ada keberhasilan pemda tolong diberitakanlah sesuai Fakta dan kenyataannya, dan kalau ada berita yang sifatnya kritikkan, “Silahkan” Kita ini adalah mitra yang selalu saling mengingatkan.

“jelang Pemilukada serentak 2020 kita jaga persatuan dan kesatuan. Kita harus melalui disaat covid19 dan memasuki era New Normal mari kita sama-sama memberi kontribusi buat bangsa dan negara, Terutama pencegahan dan memutuskan rantai covid19, dengan cara patuh dan lebih taat dengan protokol kesehatan, ‘Pakai masker, Jaga jarak, jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun selama 20 detik dengan air mengalir,” Kata Kabag Humas Poso I Wayan KABARTODAY.com

Comments

comments