Jalin Sigernitas Polsek dan Kompi 711 Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

KABARTODAY.com | Tolitoli – Polsek Baolan bersama Kompi C 711 Raksatama melakukan Sosialisasi dan Himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru, dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19, Rabu (16/09).

Kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Bersama Kompi C 711 Raksatama berlangsung di tiga titik berbeda, yakni terminal Shoping jalan Usman Binol, jalan Abd. Muis dan Pasar Susumbolan jalan S. Panggesar, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

“Sosialisasi dan Himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona/Covid-19 sekaligus menjalin Singernitas antara Polsek Baolan bersama Kompi C 711 Raksatama,” Ucap Iptu H Siswanto.

Lanjut Siswanto, Kegiatan sosialisasi dan himbauan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Baolan Ipda Sriyanto.

“kegiatan ini dilakukan Polsek Baolan Bersama Kompi C 711 Raksatama untuk mengingatkan betapa pentingnya penggunaan masker, dimana sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” Imbuhnya

Ditambahkannya, Dalam giat kali ini, Polsek bersama Kompi C 711 Raksatama melakukan pembagian dan pemasangan masker pada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker, serta menyampaikan agar setiap melakukan kegiatan diluar rumah harus tetap menerapkan 3M.

“3 M yang dimaksud adalah Memakai Masker, Menjaga jarak minimal dan Mencuci tangandengan air mengalir minimal 20 Detik,” Pungkas

“Tulus_Nelayani_Cepat_Merespon”

“Tiada_Hari_Tanpa_Berbuat_Kebaikan”

***Erwin***

Comments

comments