Istri Dandim 1305/BT, Persit Tampilkan Senam Sarjojo Di Pembukaan TMMD

Dalam pembukaan TMMD 103 di desa bajugan Kabupaten Tolitoli, ada yang berbeda saat Para istri anggota TNI Kodim 1305/BT rupanya tak mau kalah dengan para suami Mereka (15/10).

Dimana para istri TNI yang biasa dikenal dengan Persit Kartika candra Kirana juga menampilkan tarian Sarjojo, dengan penampilan tarian yang terbaik dibawakan ibu persit Tolitoli, yang para suami mereka juga masuk tergabung dalam Satgas TMMD untuk melaksanakan tugas membantu program kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Dengan penampilan atraktif ibu-ibu Persit kartika Chandra kirana Tolitoli telah menghipnotis seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pembukaan TMMD dengan tarian Sarjojo yang meraka tampilkan.

Tarian Sarjojo yang ditampilkan oleh ibu Persit Kartika Candra Kirana Tolitoli yang dipimpin oleh NY Gunnarto, dan sebanyak 30 anggota persit Tolitoli menampilkan tarian sarjojo dimuka para undangan dalam pembukaan TMMD ke 103 yang digelar dilapangan sepak bola Dusun Ogo Moinit Desa Bajugan Kecamatan galang kabupaten tolitoli senin.

Penjabat Daerah Tolitoli yang  hadir dalam pembukaan TMMD 1305/BT, Bupati Tolitoli H. Moh Saleh Bantilan SH, MM yang menyaksikan tarian Sarjojo ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana membuat mata bupati dan para undangan sempat tidak berkedip, saat menyaksikan persembahan tarian Sarjojo yang dibawakan oleh ibu prajurit TNI tersebut. Erwin

Comments

comments