Iptu. Ujang Kustarman Beserta Anggota Berikan Imbaun Kamtibmas

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Kasat Binmas Polres Pulang Pisau (Pulpis), Iptu. Ujang Kustarman beserta anggota melaksanakan sosialisasi dan memberi imbauan kepada warga masyarakat Kabupaten Pulpis, guna memberikan imbauan Kamtibmas jelang Pilkada Tahun 2020, Sabtu (12/09).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat diminta agar tidak menyebarkan berita Hoax dan mudah terpropokasi menjelang Pemilihan Pilkda tahun 2020 yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang sekarang sudah memasuki tahapan.

“Mari kita sukseskan Pilkada dengan menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing, jangan sebarkan isu, sara yang bersifat memecah belah persatuan,” pesan Ujang.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan pemahaman terkait penyebaran virus Covid-19 serta cara pencegahannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan.

“Cegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan 4 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengindari kerumunan. Apabila selesai beraktifitas diluar rumah agar segera mandi dan mengganti pakaian,” pungkas Ujang. KABAR TODAY.COM

Comments

comments