Inilah Kedekatan Presiden Kroasia Dan Perancis Di PilDun 2018

KabarToday.com Final Piala Dunia 2018 dihadiri presiden Kroasia dan Prancis, dua negara yang berlaga memperebutkan juara dunia di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Dalam laga yang cukup bikin jantung berdegup kencang, tim Les Blues Prancis berhasil bikin Kroasia keok 4-2 sekaligus menjadi juara Piala Dunia 2018.

Selain dihadiri Presiden Rusia, Vladimir Putin, laga tersebut juga dihadiri presiden dari dua negara yang bertanding: Presiden Prancis, Emmanuel Macron dan Presiden Kroasia, Kolinda Grabar Kitarovic.

Bukan menyoroti Putin, publik malah kepincut dengan ‘kemesraan’ yang dipertontonkan oleh Emmanuel Macron dan Kolinda Grabar Kitarovic

Apalagi keduanya merupakan kepala negara yang kerap mencuri perhatian. Betapa tidak, yang satu ganteng dan masih muda, yang satunya lagi cantik dan bertubuh seksi.

Bersama Putin, keduanya duduk di kursi VVIP Stadion Luzhniki. Macron mengenakan setelah kemeja lengkap dengan dasinya. Sementara Kitarovic memakai jersey mozaik Kroasia.

Keakraban mereka beberapa kali tertangkap kamera, baik ketika duduk di kursi VVIP maupun kala turun ke lapangan usai laga.

Salah satunya ketika Macron memegang pundak Kitarovic dengan kedua tangannya setelah Prancis berhasil mengalahkan Kroasia.

Gestur Macron seolah memberikan semangat kepada Kitarovic yang timnya kalah. Bukan cuma itu, mereka juga sempat cipika cipiki dan bertatap-tatapan.

Comments

comments