IKA Teknik Tadulako Undang Ustad Abdul Somad

SAM KASESE | KOTA PALU – Menghadapi kondisi tatanan kehidupan baru atau era normal baru, Ikatan Alumni (IKA) Teknik Tadulako menggelar acara Silaturahmi Nasional Keluarga Besar Alumni Teknik Tadulako yang akan dijadwalkan besok, Kamis (02/07).

Diagendakan dalam kegiatan tersebut, IKA Teknik Tadulako bakal menghadirkan ustad Sejuta Umat Prof. KH. Abdul Somad,Lc,MA yang akan memberikan spirit dan nasehat kepada para alumni atau peserta dimasa kondisi normal baru pandemi Covid-19 ini.

Saat dikonfirmasi wartawan Kabar Today.com, Rabu (01/07), pimpinan IKA Teknik Tadulako, IR. Gufran Ahmad, ST, IPM, acara ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan oleh pengurus IKA Teknik Tadulako.

“Tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahim antar seluruh Alumni Teknik Tadulako baik yang ada didalam negeri maupun luar negeri,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, para alumni dalam memasuki kondisi era normal baru ini dapat memberikan pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat, dapat membangun kebersamaan dan kepedulian antar sesama.

“Acara ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan kita menuju Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Tadulako (Untad) ke-37,” singkatnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments