HUT Ke 74 Polsek Tolut Bersihkan Rumah Ibadah

ERWIN | TOLITOLI – Polresta Tolitoli, melalui Polsek Tolitoli Utara, menggelar bhakti sosial (Baksos) di rumah ibadah. Bhakti Sosial dilakukan di Gereja GPIBT Ora Et Labora Dusun Ambotuban Desa Laulalang Kecamatan Tolitoli Utara Kabupaten Tolitoli, Senin (29/6/2020).

Giat di Gereja GPIBT Ora Et Labora juga melaksanakan monitoring dan kerja bakti membersihkan Gereja, dan melakukan menyemprotkan cairan disinfektan di dalam dan luar gereja dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dalam situasi new normal pada saat ini, selama kegiatan berjalan aman terkendali.

Kemudian Kapolsek Tolitoli Utara Ipda Hanase melaksanakan patroli untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Laulalang untuk tetap menerapkan protokol covid-19 di masa new normal ini.

Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Tolitoli Utara dalam rangka rangkaian hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 oleh Polsek Tolotolo utara dan dipimpin Kapolsek Ipda Hanase

“Selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan terkendali.,” kata Kasubbag Humas Polresta Kediri, Ipda Hanase KABARTODAY.com

Comments

comments