HUT Ke-72, Bank BNI Tolitoli-Buol Canangkan BNI Digination

 IMG-20180706-WA0001

Erwin | KabarToday.com | Tolitoli – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang tolitoli berkomitmen senantiasa berinovasi dan meningkatkan layanan, salah satunya dengan mencanangkan BNI Digination. Artinya BNI mencanangkan diri sebagai institusi keuangan yang tengah melakukan transformasi menjadi institusi keuangan digital nasional yang mumpuni tepat diusianya yang telah mencapai 72 tahun.

Kepala kantor cabang BNi, Nixon Kaunang mengatakan BNI tolitoli adalah Bank yang telah memperkenalkan dunia Digital dan berfungsi sebagai akselerator pembangunan di tolitoli dan buol melalui  berbagai program pemberdayaan masyarakat.

“Dalam rangka HUT Ke-72 yang jatuh pada tanggal 5 juli, BNI berkomitmen untuk terus meningkatkan peran secara aktif dalam membangun negeri dengan mengusung tema Peningkatan Kinerja melalui Digital Banking. Hal ini merupakan strategi BNI untuk meningkatkan kinerja serta percepatan literasi transaksi keuangan kepada masyarakat umum berbasis teknologi digital,” tutur nixon dikantornya, Rabu lalu (5/7).

Nixon menyampaikan melalui pengembangan konsep Digination, BNI berharap dapat mentransformasi perilaku layanan BNI kepada nasabah menuju model transaksi digitalisasi perbankan. Untuk itu, berbagai produk digital telah dikembangkan oleh BNI antara lain BNI UnikQu, BNI Digital Loan, dashboard penyaluran bantuan sosial, Agen46 BNI, dan masih banyak lagi produk digital lainnya. Selain itu, BNI juga aktif merangkul perusahaan financial technology (fintech) untuk semakin memperkaya diri dalam memenuhi segala kebutuhan nasabah yang kian hari semakin menuntut model bisnis yang mobile, cepat dan ringkas.

“Sejalan dengan tema tersebut, program hut ke-72 bni kali ini dikemas dalam berbagai rangkaian program yang menarik meliputi bni digimudik, bni digicare (dengan programnya berupa bni berbagi dan bni volunteer), bnidigideal, bnidigination, bnidigifest, bnidigisport,dan bnidigilove. penambahan kata digi menunjukkan bni secara bertahap telah berusaha mentransformasi seluruh aktivitasnya ke ranah digital, termasuk program-program yang dikembangkannya,” papar Nixon

Melalui pelaksanaan program-program tersebut diharapkan dapat menunjukkan dan mempertahankan eksistensi BNI yang selalu hadir bagi masyarakat Tolitoli dan negeri ini selama 72 tahun serta sebagai momen untuk memperkuat BNI sebagai Digital Financial Institution pada tahun 2018..

Salah satu nasabah setia BNI sampai saat ini, Rustam  mengaku sangat nyaman dan terbantu dengan layanan digital banking yang dimiliki BNI. Warga asal tolitoli  telah menjadi nasabah BNI sejak 2002 ini memilih BNI yang terkenal baik pelayananannya dan murah senyum  terutama terutama saat bertransaksi dengan layanan digitalnya sehingga praktis dan efisien bagi nasabah.

“Rumah saya yang ada di tolitoli di desa sibaluton untuk mengakses layanan kas kalau ke bank sulit (ramai), dengan adanya layanan digital dari bank bni,” layanan baik internet banking, mobile banking dan sebagainya sangat memudahkan bertransaksi terutama transfer dan melakukan pembayaran. saya harapkan bni kedepan semakin meningkatkan kualitas maupun kuantitas layanan sehingga memudahkan nasabahnya bertransaksi,” selamat ulang tahun buat bni yang  ke -72,” pungkasnya.

 

Comments

comments