Golkar Buka Pendaftaran, Pasha Ungu Ambil Formulir

KABARTODAY.com | PALU – Bakal calon kandidat Gubernur Sulteng Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) yang juga merupakan Pembina FPII KOTA PALU telah mengembil formulir pendaftaran bakal calon di kantor DPD I Partai Partai Golkar .
diterima oleh Jeferi Maramis.

Ada pula Tim Seleksi DPD I Golkar Sulteng didampingi Ir Muslimah, Swastaria kabo, bu Ati semua dalam jajaran Timsel DPD I Golkar pukul 16.00, di jalan Moh. Yamin kota palu Senin (11/11/2019).

Pendaftaran bakal calon Gubernur Sulteng yang rencana akan ditutup pada 17 November 2019. Partai Golkar kemudian akan menyeleksi para bakal calon tersebut berdasarkan kriteria yang ada.

“Pendaftaran ini berlaku bukan hanya untuk kader Golkar saja, tapi untuk umum,” ujar panitia pendaftaran Seleksi Jefry Maramis yang juga sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar di dampingi oleh Ir Muslimah wakil bendahara DPD I golkar, Swastaria Kabo sebagai Pemberdayaan perempuan di DPD I Golkar Sulteng.

Calon-calon tersebut akan diberikan beban untuk berusaha meningkatkan popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas karena Partai Golkar DPD I hanya akan mengusung pemenang Survei yang telah diseleksi oleh Tim dipartai tersebut.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Sigit Purnomo Said (SPS) , melaui Tim Teknis pemenangannya Moh. Ifan Taufan , yang akrab disapa Opan menuturkan, alasan maju ke Pilkada Gubernur Sulteng 2020 karena Sulteng butuh pemimpin Birokrat, visioner Millenial yang berjiwa Interpreanur dan bersedia mengabdikan diri seutuhnya untuk peningkatan kesejahteraan warga Sulawesi Tengah dari segala lini kehidupan setelah Pasca Bencana,jelasnya.

“Dan sebagai kandidat tentunya harus siap memberikan kualitas pada pesta demokrasi yang kurang lebih satu tahun lagi ini, guna melahirkan pemimpin yang visioner,” pungkasnya. Sumber Korwil FPII Kota Palu

Comments

comments