Gerak Jalan Sambut HUT RI 73 Di Tolitoli Sedot Perhatian Warga

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan indonesia ke 73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tahun ini, masyarakat Tolitoli sangat antusias mengikuti lomba gerak jalan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Tolitoli dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olah raga . Rabu, (15/8).

Salah satu masyarakat Tolitoli bernama Herman Gani yang mengatakan kepada KabarToday.com, gerak jalan memperingati HUT RI ke 73 menyedot perhatian warga.
“Kegiatan gerak jalan menyambut hari kemerdekaan yang ke 73 ini mendapat respon positif oleh masyarakat kota tolitoli. dimana kegiatan gerak jalan sangat diminati oleh masyarakat umum, mulai dari anak anak,orang dewasa, sampai kakek nenek, dimana semua jalan protokol tolitoli yang dilewati para peserta gerak jalan dipenuhi ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan ini,” tutur Herman
Ditempat terpisah, Kadis Dispora Tolitoli Urip Halim yang ditemui wartawan mengatakan bahwa sudah menjadi tradisi dibelahan Indonesia termaksud kabupaten tolitoli yang setiap tahunnya rutin melaksanakan kegiatan gerak jalan.

“Kegiatan gerak jalan yang rutin dilakukan dispora setiap tahunnya dikuti oleh ratusan peserta gerak jalan mulai dari anak sekolah menegah atas/ kejuruan, masyarakat umum, organisasi,  instansi pemerintah, dan dari partai politik, yang turut memeriahkan hari kemerdekaan,” jelas Kadispora Tolitoli.
Lanjut kadis dispora, menyampaikan bahwa kegiatan hari kemerdekaan harus selalu dikenang dan memberikan rada hormat bagi para pahlawan kita yang sudah rela mengorbankan nyawa demi bangsa negara indonesia, kadis juga menyampaikan dan mengucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat,
“Selamat hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73,” ucapnya.

Comments

comments