Geger, Dua Personel Polsek Sirenja di Donggala Baku Tembak

ERWIN, DONGGALA – Dua anggota polisi yang bertugas di Polsek Sirenja, Kabupaten Donggala terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit, pagi tadi Jumat 8 November 2019. Keduanya diduga saling baku tembak.

Informasi yang diperoleh dilapangan, dua personel yang terluka itu Aiptu Purwanto, yang menjabat sebagai Ps. Kanit Sabhara Polsek Sirenja, dan satunya lagi Aipda Nabud Salama, yang merupakan Kanit SPKS polsek Sirenja.

Anggota Polsek Aipda Nabud Salama, saat ini masih dalam perawatan di Rs.Bhayangkara Polda Sulteng, sedangkan Aiptu Purwanto, mendapat perawatan di Puskesamas Tompe.

Sampai saat ini kedua anggota polisi yang bertugas dipolsek Sirenja belum diketahui kondisi, dan motif penyebab kejadian baku tembak tersebut.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Purwonto S.IK, melalui seluler membenarkan kejadian tersebut. Namun saat ini belum diketahui apa penyebab kejadian itu, dan keadaan kondisi kedua Personil.

“Iya benar ada kejadian, kami masih belum menerima laporan resminya, dan kondisi korban serta penyebabnya terjadinya baku tembak sesama anggota polisi tersebut,dan saat ini Kedua korban saat ini masih mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya. KABARTODAY.com

Comments

comments