Fasilitas Mess Pemda Pulpis Masih Kurang Layak

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Eks Kantor Bupati Pulang Pisau (Pulpis) yang berada di Jalan Oberlin Metar sekarang sudah digunakan sebagai tempat penginapan yang memiliki 25 kamar ber – AC, kamar mandi, dan tempat tidur cukup memadai.

Namun, amat disayangkan, gedung yang sekarang berganti nama Mess Pemda tersebut tidak mempunyai fasilitas yang memadai untuk menunjang atau memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap.

“Didalam kamar cuma ada tempat tidur, AC dan lemari saja, kalau seperti handuk, sikat gigi, odol, sabun serta shampo itu tidak ada dikamar,” ucap Dicky salah seorang tamu yang pernah menginap di Mess Pemda tersebut.

Padahal, masih menurut Dicky, fasilitas-fasilitas itu sangat dibutuhkan bagi tamu bermalam, baik tamu yang dari dalam daerah maupun yang dari luar daerah Kabupaten Pulpis.

“Fasilitas itu kan sangat diperlukan bagi tamu, apalagi Mes ini kan menyediakan puluhan kamar,” tambahnya.

Oleh sebab itu, ia berharap untuk kedepannya agar Mess Pemda tersebut lebih meningkatkan pelayanan dan fasilitas. Supaya tamu yang menginap bisa mendapat kepuasan saat bermalam.

“Ya harapan saya, segala fasilitas untuk perlengkapan mandi ini bisa disediakan, kan setiap tamu bermalam itu pasti bayar. Jadi, kalau bisa ya dilengkapi supaya tamu betah, kalau banyak tamu, secara automatis banyak juga dana masuk yang bisa dipakai untuk menambah Penghasilan Asli Daerah kita,” pintanya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments