Dukungan Warga Kepada H. Hadianto Rasyid Terus Mengalir

NASIR TULLA – Setelah mendapat dukungan dari partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), kali ini puluhan perwakilan warga Masomba mendatangi kediaman calon Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, untuk memberi dukungan maju dalam pertarungan Pilwakot 9 Desember mendatang.

“Kedatangan puluhan warga dikediaman Pilwakot sebagai bentuk silaturahmi dan tatap muka secara langsung dengan calon Walikota mereka, karena baru kali ada kesempatan warga bisa ketemu, sekaligus membicarakan keinginan warga setelah bapak H. Hadianto Rasyid terpilih dalam Pilwakot mendatang,” terang Pak Ambo, Pada Rabu malam ( 08 / 07 / 2020 ).

Lanjut Ambo, Kami dari perwakilan masyarakat Masomba merasa bersyukur mendapat sambutan hangat dari Pak Hadianto, sekaligus bisa berdialog langsung, terkait kedepan apa yang menjadi harapan warga di sekitaran Masomba khususnya lorong Darusalam.

“Secara terbuka niat kami datang menghadap Pak Hadianto Rasyid untik memberikan dukungan penuh di Pilwakot desember mendatang, dan sekaligus dengan harapan dukungan ini bisa memberikan baraqah sehingga beliau bisa terpilih sebagai Walikota Palu,” pungkas Ambo.

Sementara itu, Hadianto Rasyid mengatakan dengan kedatangan perwakilan warga Masomba walaupun tidak seluruhnya, jelas ini menjadikan sebuah ke syukuran dan dorongan tersendiri buat kami pribadi di kontestan Pilwakot 2020.

‘Hampir setiap malam kediaman saya di Jalan Nuri silih berganti warga datang baik pagi, siang maupun malam, tujuanya selain silaturahmi juga memberikan dukungan moril di tengah persaingan menuju kursi 01 Kota Palu,” Ucap Hadianto

Lanjut Hadianto, pertemuan dengam perwakilan warga tidak bermuluk – muluk sekaligus tidak mau banyak menebar janji kepada warga, Khususnya Masomba yang sempat datang malam ini, akan tetapi dihadapan warga, berbagai program – program unggulan dengan tujuan untuk kepentingan masyarakat sekaligus menunjang kesejahteraan masyarakat Kota Palu yang paling utama untuk dibicarakan.

“Beberapa program yang kami tawarkan kepada perwakilan warga Masomba, mulai dari pematangan usaha Mikro dan UKM, pembagian mobil ambulance di semua kelurahan, sekaligus memberikan pelayanan administrasi administrasi di warga lebih dipermudah dan menghindari adanya pemungutan biaya (Pungli), hal ini kita akan lakukan mulai dari tingkat RT, RW dan Kelurahan, walaupun sekarang pemerintah Kota Palu melakukan hal yang sama, akan tetapi kelak kita akan melakukan lebih semaksimal mungkin, agar semua pelayanan kepada masyarakat Kota Palu bisa berjalan lebih baik, hal ini yang akan kami lakukan di saat kami terpilih nantinya,” Pungkas Hadianto Rasyid. KABARTODAY.com

Comments

comments