Dua Tahanan Di Polres Tolitoli Kabur

Erwin | KabarToday.com | Tolitoli – Dua pelaku, kasus narkoba dan perkelahian kabur dari ruang tahanan Polres Tolitoli. Mereka merupakan tahanan titipan dan melarikan diri dengan cara yang disinyalir memanfaatkan kelalaian petugas kepolisian yang piket pada saat itu.

Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy, SH. SIK mengungkapkan hal itu dalam keterangannya kepada KabarToday.com via WA (WhatsApp, Senin (26/4/2018) di Tolitoli. Iqbal menjelaskan peristiwa terjadi pada Minggu (25/4) sekitar pukul 07.00 WITA di Polres Tolitoli.

Kedua orang tersangka yang kabur adalah AL, yang terlibat dalam kasus perkelahian. Selanjutnya ML, yang terlilit kasus narkoba.

“Sampai hari ini tahanan yang kabur tersebut belum berhasil ditangkap dan masih dilakukan pengejaran oleh personel Polres Tolitoli dibantu masyarakat,” kata Iqbal.

Lebih lanjut Iqbal menyebutkan, piket jaga langsung melakukan pengejaran. Namun kedua tahanan berhasil melarikan diri.

“Dari keterangan tersangka yang tidak ikut melarikan diri, dua orang tersebut disinyalir memanfaatkan kelalaian polisi yang piket pada saat itu. Dan Tim masih berusaha memburu para tahanan itu,” tutup Iqbal. ***

EDITOR : JeM

Comments

comments