DPC Demokrat Tolitoli Peduli Semprot Disinfektan Ke Rumah Warga

ERWIN | TOLITOLI – Demi memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 diwilayah kabupaten Tolitoli, DPC Demokrat lakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga 30/3/2020.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli, menggelar penyemprotan disinfektan mulai dari Kantor Sekertariat DPC Demokrat, di rumah-rumah warga, tempat ibadah. Seperti Musholla dan beberapa Masjid, yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Moh Nurmansyah Bantilan Atau yang akrab di sapa Mamad selaku Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tolitoli
sekaligus anggota DPRD Tolitoli ikut hadir dalam kegiatan peyemprotan Cairan Disinfektan.

Sebelum melakukan penyemprotan, pihaknya sudah lebih dahulu membagikan Masker dan Hanscoon kepada masyarakat yang melintas di jalan, Rumah makan dan warga yang berada di kecamatan Baolan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli MNB dibantu para simpatisan Dan kader Demokrat, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Tolitoli. Kegiatan dimulai dari pagi hingga sore hari.

Wiyatmiko, salah satu koordinator kegiatan kepada Media menjelaskan, selain kita melakukan penyemprotan ke rumah-rumah warga untuk mengantisipasi adanya virus Covid 19, kita juga sebelumnya sudah melakukan pembagian masker, Hanscoon dan ini kali kedua Partai Demokrat Tolitoli peduli terhadap kesehatan Masyarakat, dan sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang apa itu virus Covid 19 agar masyarakat lebih membiasakan pola hidup sehat sehingga terhindar dari virus itu sendiri,” ujar Wiyatmoko

Bendahara DPC Demokrat Tolitoli Irma Pantoggai mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada rakyat untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 yang sudah menjadi bencana dunia.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mengurangi penyebaran virus itu sendiri di Kabupaten Tolitoli, sehingga masyarakat merasa tenang dan tidak terlalu panik. Tetap menjaga pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan dengan hand sanitizer (Sabun Antiseptik),” Ucap irma. KABARTODAY.com

Comments

comments