Dirlantas Polda Sulteng Lakukan Pelayanan SIM di Kolonedale

Mardison | Sulteng – Kolonedale – Direktur Lalu lintas Polda Sulteng Kombes Pol Imam Setiawan membenarkan bahwa telah beredar pengumuman terkait akan dilaksanakan pelayanan SIM A dan C di Kabupaten Morowali Utara. (19/01)

“Ya benar. Mas Bro dan ada 4 personil yang di BKO untuk ditugaskan pelaksanaan pelayanan SIM buat masyarakat kabupaten Morowali Utara tersebut” kata Imam Setiawan melalui WhatsApp (19/01)

Lanjut Imam, menyampaikan Ditlantas Polda Sulteng, mulai hari Selasa 21 Januari jam 9:00 Witta akan melakukan pelayanan perpanjangan SIM A dan C akan dilakukan di Morowali Utara, Adapun tempat pelaksanaanya dipasar Kolonedale.

“Pelaksanaan pelayanan perpanjangan Sim A dan C kami jadwalkan akan dilakukan di pasar Kolondale jam 09.00 tanggal (21/01),” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, perpanjangan sim adan C sudah kami umumkan, Dalam dan persyaratan yang harus dipenuhi seperti SIM lama yang akan diperpanjang, Foto copy e-KTP, Hasil pemeriksaan psikologi ( tes psikologi) disiapkan ditempat pembuatan SIM serta Surat keterangan sehat dari dokter ( Disiapkan Tenaga medis ditempat pembuatan SIM).

“Pelaksanaan pelayanan SIM diKabupaten baru (Morut) akan berlangsung selama beberapa hari kedepan, harapan saya agar media masa juga bisa mempublikasin info ini biar masyarakat Morowali Utara bisa mengetahuinya.”pungkas Kombes Pol Imam Setiawan KABARTODAY.com

Comments

comments