Dinas Sosial Sulteng Salurkan Bantuan Logistik Korban Kebakaran Tolitoli

ERWIN | TOLITOLI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Sosial Provinsi langsung menyalurkan bantuan logistik tanggap darurat kepada korban kebakaran di Jalan Lumba Lumba Empang KM 3 kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Selasa (04/02/20).

Bantuan tanggap darurat ini berupa kebutuhan bahan pokok dan perlengkapan lainnya, yang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi tengah Drs, Ridwan Kumuu M,si kepada kepala Dinas Sosial Tolitoli Drs. Indar Dg.Silasa diposko dinas Sosial.

“Bantuan yang kami berikan ini berupa 500 kg Beras, Super mie 2000 Bungkus, Paket Makanan anak sebanyak 150 paket, Trnda Gulung 50 Lembar, Paket Disibilitas dan Lamsia sebanyak 45 Paket,” Ujurnya.

Ia berharap, bantuan logistik ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sementara korban kebakaran yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Lanjut kepala dinas Sosial Provinsi Sulawesi tengah menyampaikan bela sungkawa kepada masyarakat korban bencana kebakaran, agar selalu di berikan kekuatan dan ketabahan kepada keluarga yang di tinggalkan.

“Saya selaku kepala dinas Sosial Provinsi bantuan yang di berikan bisa tepat sasaran, Dan berharap agar masyarakat yang rumahnya yang hangus terbakar dan rata dengan tanah, dapat berikan ketabahan dan kekuatan, dan berharap agar masyarakat dapat segera membangun kembali rumah meraka, ” Pungaksanya. KABARTODAY.com