Dinas Pariwisata Wakili Tolitoli Ikut Lomba Kesenian Di TMII

KabarToday.com

Dinas pariwisata tolitoli bidang kesenian melakukan persiapan terhadap peserta yang akan dibawa ke Jakarta untuk mewakili Sulawesi tengah dalam ajang lomba musik kreasi, peserta yang akan dibawa dalam waktu dekat akan membawa nama tolitoli ditingkat nasional untuk mengikuti lomba kesenian menyanyi musik kreasi di taman mini Indonesia indah.

Kepala bidang kesenian Hamza Badar saat di temui wartawan membenarkan adanya kegiatan lomba musik kreasi yang akan di ikuti oleh dinas pariwisata tolitoli yang mewakili sulawesi tengah ditibgkat nasional pada bulan september 2018.

Ditambahkannya lagi, lomba musik kreasi yang mewakili sulawesi tengah untuk tingkat nasional sudah mengikuti ditingkat provinsi sulawesi tengah beberapa waktu yang lalu yang diadakan di kota palu, dimana kabupaten tolitoli menjadi pilihan untuk mewakili selawesi tengah ditingkat nasional. “tutur Hamza”.

“Dalam lomba musik kreasi tingkat nasional  jumlah peserta yang akan dibawa kejakarta  berjumlah 5 orang dengan penyanyi 3 orang dan 2 lagi untuk persiapa eksebisi tampil dikedubes.”

Lanjut Hamza, peserta yang dibawa sudah memenuhi keriteria untuk menampilkan lagu lagu terbaik tolitoli yang akan di bawakan oleh peserta lomba kreasi di kantor kedubes agar nantinya bisa  untuk diperkenalkan ke negara tetangga dan menjadi tamu undangan dinegara tetangga.

“Saya selaku kepala bidang kesenian berharap kepada peserta sanggar yang dipilih dinas pariwisata untuk mewakili sulteng bisa menampilkan penampilan terbaik agar bisa memharumkan nama tolitoli ditingkat nasional.”tuturnya

Kepada peserta musik kreasi Yang akan berangkat kejarta untuk membawa nama tolitoli dan provinsi agar selalu menjaga kesehatan memberikan peforma, agar nantinya para peserta kreasi musik bisa tampil dengan baik dan menunjukkan musik kreasi tamam mini indonesia indah, dan bisa mempromosikan kabupaten tolitoli, bahwa kabupten tolitoli juga memiliki bibit / peserta musik kreasi yang bisa menjaga dan memberikan penhargaan buat tolitoli di ibu kota jakarta. tegas Moh. Nasir Dg. Marumu, S.Pt.,MM,.***Erwin-W

Comments

comments