Dilalap Si Jago Merah, Rumah Ketua DPD Nasdem Tolitoli Nyaris Rata Dengan Tanah

Tolitoli, KabarToday.Com – Rumah Ketua DPD pantai Nasdem Tolitoli kabupaten Tolotoli Provinsi Sulawesi tengah, Aziz Bestari ST.MM, hangus terbakar, Rabu (22/05/2019) Malam, sekitar pukul 19.30 Wib.

Pantauan media di lapangan, kobaran api yang melalap rumah ketua DPD pantai Nasdem itu, terlihat membumbung tinggi ke angkasa.

Akibatnya, rumah berlantai satu dan berlokasi di Jalan WR Supratman, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah, hangus dilalap si jago merah.

Bahkan hingga berita ini diturunkan, akses jalan menuju lokasi kebakaran ditutup untuk umum oleh aparat kepolisian. Saat kejadian, rumah tersebut sedang ada penghuninya.

“Kalo penyebabnya saya melihat terjadi arus pendek yang terjadi, karena peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba. Dari dalam rumah saya tiba-tiba mengeluarkan percikan api, Lalu api mulai membesar,” kata Aziz salah satu pemilik rumah, yang kebetulan sedang berada didalam rumah saat peristiwa itu terjadi.

Mendapat laporan dari warga, selang 25 menit kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tolitoli dikerahkan dan satu unit water canon milik Polres Tolitoli ditambah satu unit mobil suplai air milik Lanal Tolitoli diterjunkan dilokasi kejadian.

Untungnya dalam peristiwa kebakaran yang terjadi, tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materi akibat dari insiden kebakaran yang menimpa rumah ketua DPD Nasdem Kabupaten Tolitoli Aziz BestariST.MM ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga pukul 20.00 Wib, pemadam kebakaran masih menjinakkan api dan polisi masih menutup jalan menuju lokasi kebakaran. Erwin