Denny Ang Dj Asal Palu Juara I Kompetisi Dj Di Makassar

Kabartoday.com

Kompetisi DJ yang bertajuk Digital DMC DJ Battle Competition ini menentukan 6 terbaik dari 10 peserta yang dipilih menguasai “mixing, effect, juggling, scratching, music flow, original music, kostum dan performa gaya panggung“.

Sukses menggelar babak penyisihan seri pertama dan kedua,di Barcode Bar & Kitchen dan di Publiq Dine & Wine, kini ajang final Real DJing Celebes (RDJC) Competition 2018 digelar di One Up Kitchen & Bar, beberapa waktu lalu, di Makassar.

Ke-10 finalis adalah para pemenang dari masing-masing resident DJ usaha hiburan Anggota Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) dan dari berbagai sekolah DJ, baik yang ada di wilayah Kota Makassar maupun luar Sulawesi Selatan. Mereka adalah :

1.DJ Aland
2.DJ Amar
3.FDJ Dian
4.DJ Rizkhand
5.DJ Ahmad
6.DJ Theja
7.DJ Denny Ang
8.DJ Afdal
9.DJ Marchel
10.DJ Keiko

“Ajang kompetisi DJ bergengsi ini membawa para juri yang memiliki nama besar di dunia DJ Indonesia, yaitu Pemenang Pioneer DJ Ambassador dan Champion Pioneer DJ Battle Asia 2012, DJ Pucuy, serta yuri lokal senior lainnya yang cukup berpengalaman dari Kota Makassar, diantaranya DJ Djaya,” papar Zul, sapaan akrab Zulkarnaen Ali Naru, Ketua AUHM Asosiasi Usaha Hiburan Makassar.

Setelah melalui uji kemapuan dan unjuk kebolehan masing-masing 10 peserta di babak semi final yang sengit, seru dan memikat penonton, maka dari hasil penilaian para juri, yang terpilih menjadi 6 finalis terbaik kompetisi ini adalah sebagai berikut :

Juara 1 DJ Denny Ang (Liquid Makassar).
Juara 2 DJ Rizkand (Botol Music).
Juara 3 FDJ Dian (One Up Kitchen & Bar).
Harapan 1 DJ Marchel (Hexagon).
Harapan 2 DJ Aland (Fortico).
Harapan 3 DJ Afdal (Publiq Dine & Wine).

Selain menerima Trofy dan sertifikat, para finalis juga menerima hadiah berupa dana pembinaan sebesar Rp 12 juta dari pihak penyelanggara diantaranya AUHM, Pemerintah Kota Makassar dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel.

Selain itu, kepada pihak Barcode Bar & Kitchen, Publiq Dine & Wine dan One Up Kitchen & Bar juga menerima trofy penghargaan kategori pembinaan sarana usaha dari pihak penyelenggara. Berbagai Sumber