Demokrat Tolitoli Optimis Raih Kursi Ketua DPRD Di Pileg 2019

Tolitoli, KabarToday.com – Ketua Partai Demokrat Tolitoli Mohammad Nurmansyah Bantilan (MNB), mengaku optimis mampu memperoleh hasil meksimal pada pemilu legislatif April 2019 mendatang. Bahkan partai besutan SBY tersebut ditargetkan menambah raihan kursi di DPRD Tolitoli.

Hal itu diungkapkan Ketua Demokrat Tolitoli, yang akrab dipanggil Mamat kepada wartawan usai membuka pertemuan pembekalan Caleg dan memberikan kata sambutan kepada Caleg dan seluruh kader DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli, pada kegiatan roadshow konsolidasi pemenangan di hotel Mitra Utama , Kelurahan Baru, Sabtu (22/12/2018)

“Kegiatan Ini kita lakukan untuk memberikan pengetahuan kepada para kader yang akan maju bertarung pada bulan April 2019 mendatang, Di Demokrat ada namanya Bapilu Pemilu, jadi kita akan buat roadshow setelah pembekalan telah dilakukan. dan seterusnya hingga keseluruh wilayah pedesaan di Tolitoli, untuk mengkonsolidasikan kekuatan partai,” ujar MNB

Ia menuturkan terkait perolehan kursi di DPRD Tolitoli untuk saat ini, posisi partai Demokrat berada di urutan ke dua dengan raihan 4 kursi.

“Kalau nantinya Roadshow dan gerakan konsolidasi kepedesaan ini berjalan maksimal, insya allah kita Optimis bisa menambah perolehan kursi Enam kursi sampai Tujuh untuk Kabupaten Tolitoli,”ungkapnya.

Bahkan jebolan informasi dan komunikasi itu mengungkapakan dari jumlah angka yang ditargetkan tersebut sangat penting untuk menentukan target berikutnya yakni Pilkada 2020.

“Target besar kita, dapat Enam atau Tujuh kursi untuk bisa mengusungng Bupati. Jadi ini merupakan target awal untuk menentukan langkah selanjutnya untuk pilkada.”Tandasnya. Erwin