Danrem 132 Tadulako Kunker Ke Tolitoli

 Kabar Today

Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita yang sebelumnya menjabat Pamen Ahli Gol IV Kopassus Khusus Bidang Taktik Khusus Penanggulangan Teror (Gultor) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Tolitoli, dan rombongan bertandang mengunakan maskapai penerbangan sipil dari Bandara Mutiara Sis Al’Jufri Palu ke Bandara Sultan Bantilan.

Dan dalam kunker Danrem Tadulako 132,  setibanya Di Bandara Sultan Bantilan, Danrem 132 Tadulako dijemput langsung oleh Wakil Bupati Tolitoli H Abd Rahman H Budding, Kapolres Tolitoli, AKBP Muh Iqbal Alqudusy, SH. S.i.k. Dandim 1305/bt, Letkol Inf Gunnarto, SH, Mewakili Danlanal Tolitoli, Mayor Laut Agung, Asisten Ii Bupati Tolitoli, Ir Muh Nur Munawar, dan Forkopimda Kabupaten Tolitoli.

Danrem 132 Tadulako Di Bandara Sultan Bantilan, Danrem dan Wakil Bupati Tolitoli berserta para  rombongan menuju di Aula Rujab Bupati Tolitoli, yang terletak di Jl. Samratulangi Kelurahan Tuweley Kecamatan Baolan. Kabupaten Tolitoli untuk bercengkrama dengan unsur Muspida dan awak media.

Kemudian kegiatan Danrem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita melakukan tatap muka bersama Tokoh Agama (Toga) Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Daerah (Toda), dan Tokoh Adat (Todat) wilayah Kabupaten. Tolitoli.

Danrem 132/TDL, Kolonel Inf Agus Sasmita menyatakan pentingnya bergandeng tangan demi mewujudkan kesejateraan masyarakat dan keamanan.

“Saya minta agar selalu menjaga sinergitas, saling bekerja sama antara TNI/POLRI,OPD, Forkopinda dan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Tolitoli agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, agar dari pada itu masyarakat juga dapat melaksanakan aktifitasnya untuk menigkatkan kesejahteraannya, selain itu dengan kokohnya pondasi kerja sama yang di bangun akan tumbuh kesetaraan masyarakat di segala bidang dan tidak ada perbedaan antara warga Tolitoli,” demikian dikatakan  Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita dihadapan para undangan di Tolitoli.

Lanjut agenda Danrem 132/TDL, Kolonel Inf Agus Sasmita, setelah bertatap muka beliau melaksanakan sholat jumat di Mesjid Agung, dan selanjutnya di tempat terpisah beliau memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 1306/BT di Aula Manggala. *** Erwin | Tolitoli

 

Editor : JeM

 

 

Comments

comments