Dandim Resmikan Mushola AT TAQWA Kodim 1305/BT

ERWIN | TOLITOLI – Kodim 1305/BT Kabupaten Tolitoli meresmikan Mushola AT-Taqwa Sabtu Pagi (20/06), bertempat di Makodim 1305/BT, tampak hadir Dandim 1305/BT Letkol Inf Gunnarto S.H, Kasdim 1305/BT Mayor Inf Iko Power Sianipar dan Ketua Persit KCK Cab. XIX Dim 1305 Ny. Tanti Haryanti Gunnarto.

Peresmian Mushola AT Taqwa ini sebagai kado bagi Kodam XIII/Merdeka ke 62 yang jatuh 16 Juni kemarin. Pembangunan Mushola berawal dari inisiatif Dandim 1305/BT melihat anggota dan staf Kodim 1305/BT tidak bisa melaksanakan sholat secara berjamaah di Musolah yang sempit.

Komandan Kodim Buol Tolitoli dalam sambutannya mengucap syukur atas berdirinya Mushola AT Taqwa. Diharapkan dengan dipugarnya mushola tersebut lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota dan staf Kodim 1305/BT.

“Mari kita ramaikan dan manfaatkan musohla ini dengan baik. Semoga menjadi berkah bagi semuanya”, kata Gunnarto

Lanjut Dandim 1305/BT mengatakan Mushola tersebut dinamakan AT-Taqwa dikarenakan proses pembangunannya yang unik mengunakan anggaran Swadaya dan partisipasi anggota kodim.



“Design bangunan Mushola ini cukup unik dimana bangunan membentuk segi enam sebagai simbol 6 rukun iman,” Imbuhnya

Ditambahkanya lagi, Manfaatkan mushola ini dalam rangka meningkatkan pembinaan mental bagi seluruh anggota Kodim 1305/BT bersama keluarganya.

“Dengan berdirinya Mushola ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan serta gairah untuk beribadah bagi anggota dan staf Kodim 1305/BT sehingga dalam melayani masyarakat bisa lebih bermanfaat dikarenakan semua pengabdian harus diawali dengan ibadah, dimana terdapat nilai-nilai Ketuhanan dalam ibadah tersebut yang menjadikan pengabdian menjadi lebih bernilai,” Pungkas Dandim

peresmian Musholla At Taqwa Kodim 1305/BT yang ditandai pengguntingan pita oleh Ketua Pondok Pesantren Sirojul Ma’ruf KH. Abd. Mujib, S.Hi didampingi Dandim 1305/BT Letkol Inf Gunnarto S.H, Kasdim 1305/BT Mayor Inf Iko Power Sianipar dan Ketua Persit KCK Cab. XIX Dim 1305 Ny. Tanti Haryanti Gunnarto. KABARTODAY.com

Comments

comments