Dandim 1305/BT Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bagi 14 Personil

ERWIN| TOLITOLI – Bertempat di halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1305/BT, Jl. Magamu, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, Tolitoli telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama dan perwira Rabu (1/04/2020) Pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yakni Dandim 1305/BT Letkol Inf Gunnarto SH

Dalam sambutannya, Dandim 1305/BT Letkol Inf Gunnarto mengucapkan selamat dan sukses bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.
“Kenaikan pangkat tidak mudah dicapai, penuh dengan perjuangan dan persyaratan dari kriteria personil tersebut, adanya beberapa tes/seleksi yang dilalui termasuk seperti tes kesamaptaan,” ucap Dandim.

”Saya berharap dengan kenaikan pangkat kali ini, para anggota dalam mengubah rasa tanggung jawab dalam tugas, diri sendiri dan keluarga. semuanya itu merupakan apresiasi dari Negara yang melalui satuan ini untuk memberikan kesejahteraan kepada prajurit,” pungkasnya.

Adapun 14 personil yang mendapat kenaikan pangkat bintara 9 Orang dan Tamtama 5 Orang, di kesempatan tersebut seluruh prajurit mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat.

Hadir dalam upacara tersebut para Danramil dan Pasi Jajaran Kodim 1305/BT, PNS, beserta para anggota. KABARTODAY.com

Comments

comments