Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Anggota Polsek Kahayan Tengah Patroli Malam

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Anggota Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (13/09).

Sasaran patroli malam anggota Polsek Kahayan Tengah tersebut yaitu mengunjungi kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) yang berada di Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H. menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kahayan Tengah menjelang Pilkada tahun 2020 di Kalteng.

“Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal-hal yang tidak kita inginkan jelang Pilgub Kalteng 2020 mendatang,” tambah NYA.

Kemudian anggota Polsek Kahayan Tengah memberikan imbauan kepada petugas jaga malam, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Kahayan Tengah apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat supaya menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing. Jangan terprovokasi oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax, segera lapor ke pihak kepolisian apabila dirasa ada yang mencurigakan,” pesan Kapolsek. KABAR TODAY.COM

Comments

comments