Ciptakan Harkamtibmas, Kantor Bawaslu Dapat Kunjungan Dari Kapolesk Biau

Buol Kabartoday.com – Jelang pelaksanaan pilkada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember mendatang, demi Menciptakan Harkamtibmas, Kapolsek Biau Iptu Jaozi Amd., Kep., kunjungi Kantor Bawaslu Buol, Rabu (18/11).

Kedatangan Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd., Kep., langsung disambut oleh sekretaris Bawaslu Muhamad Singara dan Ketua Devisi Hukum Bawaslu Kariyanto beserta anggotanya dalam rangka memonitor situasi Kamtibmas menjelang pemilu serentak 2020 dan berkoordinasi tentang kesiapan pilkada.



Pada kesempatan itu, Kapolsek Biau juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta personil yang bertugas di kantor bawaslu dan dilapangan agar selalu tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) dan terus meningkatkan kewaspadaan serta lakukan patroli di jam-jam tertentu dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan menjelang pilkada.

Kapolsek Biau Iptu Jaozi Amd., Kep., yang mewakili Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menuampaikan bahwa dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak 2020 akan lebih mengintensifkan kegiatan kegiatan melalui patroli serta menjalan Sinergitas antar instansi baik TNI, Bawaslu, KPU dan unsur pelaksanan lainnya yang terlibat didalam.

“Semua ini dilakukan agar nantinya situasi Kamtibmas tetap terjaga serta menghimbau untuk selalu menerapkan protkes dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” Ucap Jaozi Amd., Kep. ***Erwin***

Comments

comments