Cegah Penyebaran Covid-19, Kejari Tolitoli Lakukan Peyemprotan Disinfektan

ERWIN | TOLITOLI – Hari Ini Selasa tanggal 24-03-2020 Tim relawan Avatar Tolitoli kembali melakukan penyemprotan Disinfektan Buatan di dalam kantor kejaksaan Tolitoli.

Penyemprotan dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang saat ini sudah meresahkan warga Tolitoli termaksud kantor kejaksaan Tolitoli.

Kejari Tolitoli Dedy Koerniawan, SH.MH
saat di temui dikantornya mengatakan penyemprotan yang dilakukan Tim Relawan Avatar Tolitoli di kantor kejaksaan Tolitoli, sebagai bentuk sosial untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tim relawan Avatar Tolitoli datang kekantor kejaksaan Tolitoli untuk melakukan penyemprotan Pencegahan penyebaran Covid-19 di kantor kejaksaan,” Ucap kajari Tolitoli.

Lanjut Dedy Koerniawan, SH.MH, Inisiatif kegiatan sosial oleh Relawan Avatar Tolitoli patut diberikan Apresiasi yang besar, karna Tim Relawan Avatar Tolitoli sangat membantu masyarakat, instansi pemerintah, yang belum sempat melakukan penyemprotan di tempat Umum.

“Terima kasih buat Tim Relawan Avatar Tolitoli, yang sudah mau membantu pemerintah Tolitoli dalam melakukan penyemprotan Disinfektan Buatan di kantor kami (Kejakasaan Tolitoli) dan di tempat umum lainnya, semoga apa yang kalian lakukan buat masyarakat, bisa menjadi pelajaran buat masyarakat yang lain, untuk bisa menjaga kebersihan dan melakukan penyemprotan dirumah sendiri, tampa harus menunggu pemerintah,” Pungkas kajari

Ditempat terpisah ketua Tim Avatar api Tolitoli ZulFitriady saat ditemui dikantor kejaksaan Tolitoli mengatakan penyemprotkan dikantor kejaksaan atas inisiatif pak kajari untuk meminta Tim Relawan Avatar membantu melakukan penyemprotan didalam ruangan kantornya.

“Dengan suka rela Tim Relawan Avatar selalu siap dalam membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Tolitoli, Agar nantinya masyarakat Tolitoli bisa terbebas dari virus yang mematikan ini,’ Ucap zul ketua tim Avatar

Lanjut Zul, Tim avatar akan sealu siap membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Covid-19 yang ada di kabupaten Tolitoli.

“Saya selaku ketua Tim Relawan Avatar Tolitoli akan selalu memberikan bantuan peyemprotan Disinfektan buatan dirumah warga yang membutuhkan, hal ini sebagai bentuk untuk membantu pemerintah, “MOTTO Kami” Jangan tanya, apa yang telah pemerintah berikan buat kita, Tapi tanyalah pada dirimu sendiri, apa yang telah kau berikan buat pemerintah saat Ini,” Karna ini semua kita lakukan hanyas ebagai  bentuk aski sosial kita kepada masyarakat,” Pungkas Zul.

Peyemprotan Disinfektan Dikantor kejaksaan Turut didampingi kejari Tolitoli Dedy Koerniawan, SH.MH, Kasi pidsus Tolitoli Rustam Efendi. SH, Kasi PidumTolitoli Jusrin SH, dan kasi intel Kejaksaan Tolitoli, Hazairin SH, seluruh Kacabjari Tolitoli, dan Staf diKejaksaan Tolitoli. Dan ketua tim Relawan Avatar beserta anggota relawan Avatar Tolitoli. KABARTODAY.com

Comments

comments