Bussines Gathering, Gowes Bersama Bank BRI Tolitoli

Erwin Wong| KabarToday.com | Toltoli – Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi. Budding bersama Anggota Forkopimda dan  Pejabat Pemda Tolitoli serta pimpinan Instansi Vertikal, menyatu dengan Pimpinan dan karyawan-karyawati BRI Cabang Tolitoli, anggota TNI/Polri serta masyarakat umum, bersepeda (Gowes) bersama mulai dari halaman Kantor Cabang Bank BRI Tolitoli tempat start Gowes dan finish di Loren’z Swimming Pool Desa Buntuna Kecamatan Baolan, Sabtu pagi (5/5). 

Dilaporkan bahwa kegiatan gowes yang juga melewati jalan-jalan protokol didalam kota Tolitoli, kegiatan ini digelar oleh Bank BRI Cabang Tolitoli, yang dikemas dalam kegiatan Bussines Gathering Instansi Vertikal, TNI/Polri, Nasabah dan Satker Pemda Tolitoli dengan mengusung tema “memberikan solusi terhadap kebutuhan nasabah”.

Sementara tujuan dilaksanakannya gowes oleh bank BRI ini untuk meningkatkan ke akraban antar pemerintah daerah, para nasabah bank BRI, dan seluruh lapisan masyarakat, sekaligus diharapkan dapat menjadi pelopor untuk menggerakkan kegiatan bersepeda hidup sehat di Tolitoli.

Pemimpin Cabang BRI Tolitoli Zulherman Isfia. S.Sos, saat memberikan sambutannya menyampaikan untuk bersama-sama menjaga kesehatan. “ BRI ingin mempelopori kegiatan bersepeda “sakit itu mahal” untuk itu para karyawan/karyawati ke kantor minimal satu kali dalam seminggu, dengan tujuan agar masyarakat Tolitoli semua sehat,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tolitoli Hi Abdul Rahman Hi. Budding atas nama Pemerintah Daerah toli toli, memberikan apresiasi sekaligus yang sebesar besarnya dan ucapan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Tolitoli yang telah menggelar kegiatan ini sembari menyampaikan harapan agar kegiatan gowes seperti ini bisa memotivasi seluruh peserta yang ikut gowes untuk selalu melakukan kegiatan rutin seperti ini agar mendapat kesehatan yang dibutuhkan bagi tubuh kita.

Di sisi yang lain, Wakil Bupati juga berharap Bank BRI Tolitoli melaksanakan acara kesehatan ini secara rutin tiap tahunnya, agar masyarakat Tolitoli bisa turut berpartisipasi lebih banyak lagi.

“ Saya harapkan agar pihak bank BRI bisa selalu  memberikan kontribusi yang positif bagi perekonomian masyarakat menegah kebawa,  demi kemajuan pembangunan Didaerah Kabupaten Tolitoli yang kita cintai,” ujar Wabup Tolitoli.

Acara yang di kemas dengan suasana kekeluargaan dan bersahaja ini diakhiri dengan pengundian doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik dari pihak bank BRI. ***

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *