Bupati Pulpis Hadiri Pelantikan 25 Anggota DPRD Periode 2019 – 2024

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Beberapa daerah Kabupaten/Kota sudah melakukan prosesi pelantikan Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) yang baru, hasil pemilu 17 April 2019 lalu. Sebagaimana diberitakan di berbagai media, hari ini Senin, (19/08), Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Kalimantan Tengah melaksanakan upacara pelantikan Anggota Legislatifnya untuk periode 2019-2024 di Ruang Sidang DPRD setempat.

Anggota dewan baru tersebut diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau, Agung Nugroho dengan didampingi para tokoh agama sesuai kepercayaan masing-masing.

Bupati Pulpis, H. Edy Pratowo yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD terpilih yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya untuk menjalankan tugas pokok serta fungsinya selama masa jabatan dari tahun 2019 – 2024. Tak lupa, bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota dewan periode 2014 – 2019 yang telah mendharma baktikan serta kerjasamanya selama ini.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua anggota perwakilan rakyat yang baru, karena telah diberikan amanah oleh warga dapil masing-masing. Selanjutnya, saya berharap agar setiap anggota dewan bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai mitra pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di kabupaten Pulang Pisau ini,” kata Edy.

Kegiatan Prosesi pengambilan sumpah janji berjalan dengan khidmat. Ratusan undangan juga terlihat memadati lantai tiga kantor DPRD Pulang Pisau. Turut menyaksikan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Wakil Bupati Pudjirustaty Narang , unsur FKPD, KPU, Bawaslu, Panwaslu, Perwakilan Partai Politik serta tamu undangan lainnya. KABAR TODAY.COM