Bupati Pulpis Buka Kejuaraan Motorprix 

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG -Kejuaraan Motorprix Handep Hapakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 sekaligus Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) ke-17 resmi dibuka oleh Bupati Pulpis, H. Edy Pratowo S.sos,MM di Halaman Stadion H.M Sanusi, Minggu (30/06).

 

Dalam sambutannya, Bupati pulpis menyatakan dukungan atas terselenggaranya kejuaraan tersebut. Untuk kedepannya nanti Bupati bakal mengembangkan bahkan sampai dengan penyiapan arena/sirkuit road race di kabupaten Pulpis.

 

“Saya atas nama kepala daerah sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini, dengan adanya kejuaraan road race ini diharapkan bisa menyaring minat dan bakat generasi muda dibidang olahraga bermotor,” kata Edy.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK juga menuturkan bahwa kegiatan ini terselenggara dengan baik karena adanya kerja sama antara Pemkab Pulpis, Polres Pulpis, IMI Kalteng, Panitia serta klub motor sport.

 

“Selain bertujuan untuk penjaringan para pembalap di seluruh Kalimantan. Kejuaraan ini merupakan janji saya kepada para pecinta balap motor khususnya di pulpis, karena selama bulan Ramadhan ini tidak melakukan balap liar,” terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan Kejuaraan Motorprix di pulpis ini merupakan satu-satunya event yang paling banyak peserta balapnya dan merupakan rekor di Kalimantan sepanjang musim balap road race.

“Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Sekali lagi saya himbau kepada semua peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan selalu berhati – hati, dan bagi para penonton agar tetap tertib dan jangan sampai keluar dari pembatas yang sudah disediakan panitia,” pungkasnya. KABAR TODAY.com

Comments

comments