Bupati Pulang Pisau Minta SOPD / SKPD-Pemdes-Masyarakat Kompak

Suyanto|Kabar Today|Pulang Pisau –Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan dalam rangka menyusun RKPD ( Rencana Kerja Pembangunan Daerah ) untuk Th 2019 pembangunan di wilayah Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, senin lalu ( 12/2 ) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan yang bertempat diaula kecamatan Pandih Batu tersebut dibuka dan dipimpin oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo S.sos.,MM selaku moderator Kepala bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau Ir. Juman, Hadir juga , Wakil Ketua DPRD , Asisten II, SOPD, Muspika kecamatan Pandih Batu, serta Kepala Desa se Kec. Pandih Batu.

Dalam sambutannya , Bupati mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang adalah ajang musyawarah tahunan. ” kegiata ini adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya,” kata Bupati, seraya ditambahkan bahwa tujuan diadakannya Musrenbang yaitu untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan dibawahnya serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui APBD maupun sumber pendanaan lainnya.

Selain itu Bupati Pulang Pisau berharap untuk kepala SKPD maupun SOPD yang ada di kabupaten tersebut bisa bekerjasama dengan aparatur perangkat desa dan masyarakat supaya beberapa program kegiatan masyarakat di kecamatan ini bisa ditunjang dengan baik.

” Saya berharap kepada semua kepala SKPD maupun SOPD bisa bekerjasama dengan aparatur perangkat desa dan masyarakat supaya semua kegiatan yang ada di Kecamatan Pandih Batu ini bisa kita tunjang dengan baik dan maksimal,” tutupnya.

Comments

comments