Bupati Kampar Azis Zaenal Minta Kepala OPD Untuk Gesa Pembangunan

Kabar Today – Bangkinang Kota, – Bupati Kampar H. Azis Zaenal langsung pimpin rapat evaluasi terhadap kegiatan pembangunan Tahun 2018 dan tahun 2019, Bupati Kampar dalam arahan perlu di gesa terhadap pelaksanaan pembangunan khususnya tahun 2018 yang telah memasuki akhir tahun. diharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah Untuk selalu jemput bola, sehingga sasaran pembangunan dapat direalisasikan.

Kita berharap semua satker dapat berfikir dengan mengedepankan program yang dapat memberikan perubahan Kampar dan bagi masyarakat Kampar, ini harus dapat dirasakan oleh masyarakat serta memberikan kemajuan dan perobahan bagi daerah.

Alhamdulillah APBD Kampar untuk tahun 2019 Naik menjadi Rp. 2,4 triliun dari Rp. 2,2 T tahun lalu, ini tak lain tak bukan karena kedispilinan kita dalam menjalankan pemerintahan, baik secara administrasi maupun terhadap pengelolaan keuangan.

Dengan disiplin administrasi dan administrasi keuangan Pemkab Kampar telah menerima berbagai penghargaan dari BPK RI, BPKP, KPK maupun lembaga pemeriksa eksternal lainnya. inilah salah satu kunci keberhasilan Kampar sehingga mendapat tambahan dari Kementerian Keuangan yang belum pernah kita peroleh selama ini dalam bentuk Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp. 32 Milyard.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. azis Zaenal saat memberikan arahan memimpin Rapat Evaluasi bersama dengan seluruh OPD dilingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di Lantai II Kantor Bupati Kampar pada hari Selasa, 13/11.

Alhamdulillah malam tadi kita telah melakukan penandatanganan MOU terhadap Anggaran dan Belanja Daerah dengan penandatanganan KUA PPAS di DPRD Kampar., semoga ini merupakan wujud dari kemajuan Kabupaten Kampar” Kata Azis Zaenal.

“Kita berharap Kampar makin maju dan masyarakat sejahtera, itulah cita-cita kita.” Kata Azis Zaenal yang didampingi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, Azwan, M. Si Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra.

Rapat yang dihadiri seluruh Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar Para Kabag di Setda Kampar ditekankan oleh Bupati Kampar untuk selalu bekerja disiplin, berikan masukan, ide-ide kreatif jangan hanya menghabiskan dana yang ada namun dapat menggali potensi-potensi yang sangat banyak baik di Puusat, maupun provinsi” Pinta Azis Zaenal lagi.

Bupati Kampar yang secara langsung melihat program Pembangunan menyampaikan untuk selalu membuat program yang sangat prioritas dan mendesak bagi kepentingan masyarakat, terutama Infrastruktur, maupun terhadap peningkatan ekonmi masyarakat, selain itu juga dihimbau agar para kepala OPD untuk terus memikirkan dan memberikan ide masukan dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah, Semoga distribusi APBD dapat tersebar ke masyrakat dengan merata dan dapat dirasakan masyarakat” Kata Azis Zaenal mengakhiri. (Gustab)

Comments

comments