Bupati Edy Hadiri Majelis Ta’lim Di Masjid Ar Raudah Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bupati Pulang Pisau (Pulpis), H. Edy Pratowo S.sos,MM menghadiri Majelis Ta’lim rutin, bertempat di Masjid Ar Raudah, Jalan Abel Gawei (Rei ii) kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (24/09) yang dihadiri Al Muqarrom KH. Ahmad Zaruqi putra dari KH Hadrawi (abuya) sebagai pemberi Tausiyah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan rasa syukur bisa silaturahmi, sholat magrib, sholat hajat dan sholat isya berjamaah, sehingga melalui kegiatan rohani seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Syukur alhamdulillah dan ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah yang bisa hadir dalam kegiatan ini, semoga kegiatan majelis Ta’lim ini senantiasa selalu diberkahi Allah S.W.T,” kata Edy.

Edy juga menyampaikan bahwa pada tanggal 28 September 2019 akan ada Tabligh Akbar di kota Palangkaraya yang dihadiri Habib Umar, pihaknya akan menyiapkan armada bus bagi masyarakat yang mau menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

Sementara itu dalam tausiyahnya, KH. Ahmad Zaruqi mengingatkan agar kita umat muslim dan muslimah agar lebih mengutamakan urusan akherat daripada urusan duniawi. “Jangan sampai kita dimudahkan untuk urusan duniawi namun akherat berantakan karena bisa jadi itu adalah Istidraj,” katanya.

Lebih lanjut, beliau juga mengatakan agar kita selalu menuntut ilmu agama, salah satunya dengan sering menghadiri majelis ta’lim maupun kegiatan – kegiatan rohani lainnya agar dapat meningkatkan pengetahuan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga kita selalu dapat menjalankan apa yg diajarkan Nabi Muhammad untuk selalu menjalankan perintah Allah dan meninggalkan larangan Allah, takutlah dengan hisab Allah,” tuturnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments