Bupati Beserta Ketua DPRD Pulpis Terima LPH Dan PDTT Dari BPK Kalteng

Kalteng, Kabar Today.com- Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas kinerja Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) semester II tahun 2018 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah diterima Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo bersama Ketua DPRD Pulang Pisau H. Maruadi di AULA Kantor BPK Provinsi Kalteng, Jumat (14/12/018).

LPH diserahkan secara langsung oleh kepala BPK Provinsi Kalimantan Tengah, Ade Iwan Ruswana. Dari LHP tersebut kinerja pemerintah Kabupaten Pulpis secara menyeluruh tidak ada masalah.

“Saya bersama Ketua Dewan pulpis, hari ini telah menerima LPH dari BPK provinsi Kalteng dan Alhamdulillah hasil dari pemeriksaan terhadap kinerja dan PDTT semester II tahun 2018 Kabupaten Pulang Pisau tidak ada masalah, ” terang Edy Pratowo.

Edy juga menambahkan, bahwa dalam LHP dan PDTT tersebut, selain tentang hasil kinerja pada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, juga terinci instansi terkait lainnya atas pembinaan dan pengawasan serta pengelolaan Dana Desa(DD) serta Alokasi Dana Desa(ADD) dari Tahun Anggaran 2015 sampai dengan 2018 di Kabupaten Pulang Pisau.

“Pelaksanaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa di kabupaten Pulang Pisau selama ini telah berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, kita harapkan, hasil pembagunannya dapat dinikmati masyatakat, sehingga bisa membawa peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, ” tutup Edy saat didampingi H. Maruadi. (Suyanto)

Comments

comments