Bonucci Ingin Meninggalkan AC Milan

KabarToday.com | Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan bahwa Leonardo Bonucci ingin meninggalkan Rossoneri di bursa transfer ini. Namun, sang pelatih berharap eks pemain Juventus tersebut tetap bertahan.

Bonucci musim lalu membela AC Milan dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Sang pemain kemudian digosipkan pindah menyusul adanya ketertarikan dari klub kaya raya Ligue 1, PSG dan Manchester United. Gattuso pun sudah berbicara dengan Bonucci terkait hal ini.

“Saya sudah bicara dengan Bonucci dan Anda harus jujur dan mengatakan hal-hal sebagaimana adanya. Bonucci mengadakan pertemuan dengan saya, tetapi saya bukan klub dan dia perlu berbicara dengan para direktur,” kata Gattuso seperti dilansir Soccerway.

Sampai dia meninggalkan ruang ganti, saya ingin melihat Bonucci yang saya lihat selama 12 hari terakhir. Dia profesional, dia adalah yang pertama mendorong grup dan dia berperilaku sebagai kapten yang hebat.”

“Maka itu akan tergantung pada Bonucci dan klub untuk memutuskan, tapi saya harap Bonucci bertahan di sini. Dia adalah pemain dengan mentalitas dan bakat. Saya pikir ketika seorang pemain mengekspresikan keinginan, pelatih harus melakukan semua yang dia bisa untuk meyakinkan pemain bertahan,” Gattuso menambahkan.

AC Milan sendiri cuma finis di peringkat enam Serie A musim lalu. Pencapaian itu tak cukup untuk meloloskan Rossoneri ke Liga Champions.

Bonucci dan kawan-kawan cuma mendapatkan jatah tampil di Liga Europa.