Bikers Tomata Gelar Rolling Merah Putih Peringati HUT RI Ke-74

MARDISON | TOMATA | POSO – Sekitar 60-an para Bickers yang tergabung dalam Forum Komunikasi Bickers Tomata, pada HUT RI Ke-74 tanggal 17 Agustus 2019 melakukan kegiatan “Rolling Bickers Merah Putih” yang pelepasan star dari Lapangan Tomata dilepas oleh Camat Mori Atas Yesridam Balirante.

Agenda yang dilakukan dalam kegiatan Rolling merah purih ini diisi dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dirumah ibadah.

Dan Pengibaran Bendera merah putih. Kata Kordinator Bickers wilayah Tomata Billy Elfas Polela, kepada kabartoday.com di Tomata.

“Kegiatan yang Kami Lakukan adalah Kegiatan Baksos. Mengikuti Pengibaran Bendera Merah Putih. Rolling dari Tomata hingga ke Tentena dengan membawah bendera merah putih berukuran sedang. Yang dipasang disetiap kendaraan bermotor,” Kata Billy.

Kegiatan ini pun setiba di Tentena, para Bickers melakukan Silahturahmi dengan forum Bickers Tentena, sebagai wujud ajang eksport wisata alam yang ada di sekitar danau Tentena.

Seusai penurunan bendera merah putih di tentena, para bickers Tomata Bali kanan ke Tomata.

Sementara itu, Forum Komunikasi Bickers Tomata, ini berdiri pada 14 Agustus 2017 yang lalu. Dengan memiliki motto : Baku Jaga. Baku Peduli dan Baku Sodara. Tutur Billy selaku Korwil.

Berikut Susunan Forum Komunikasi Bickers Tomata :

Pembina Camat Mori Atas.

Yesridam Balirante.

Kapolsek Iptu.Ahmad Sadat S.Sos.

Koordinator Wilayah, Billy Elfas Polela.

Bendahara Jecky Tempat.

Devisi Humas Trisno P. Dumpele.

Devisi Tata Tertib Trisnopin Toniga.

Dan Devisi Touring Dafit Firdaus.

Devisi Perlengkapan Imran Panti.

Serta Devisi Medical Iki Makegan. *KABARTODAY.com