Bikers se-Kalimantan Banjiri Stadion HM. Sanusi Pulang Pisau

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Pagelaran Silaturrahmi Bikers se-Kalimantan, sukses digelar di halaman Stadion HM Sanusi di Jalan Panunjung Tarung, kota Pulang Pisau (Pulpis), Sabtu (14/03) malam.

Dari pantauan Kabar Today.com, tampak ribuan Bikers datang untuk menghadiri event yang diinisiasi langsung Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono BPM tersebut.

“Selain berasal dari regional Kalimantan, para biker ini juga ada yang dari luar Kalimantan,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres Pulpis juga mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya guna menjalin silaturahmi dan solidaritas antar bikers se-Kalimantan.

“Salam Satu Aspal, kami berharap agar sesama bikers dapat saling mengingatkan dan saling membantu, saling tolong menolong serta saling menghargai hak orang lain saat berkendara di jalan,” pintanya.

Sementara itu, Bupati Pulpis, H. Edy Pratowo yang hadir pada kesempatan itu memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dan ia berharap event seperti ini rutin digelar setiap tahunnya.

“Salam bikers, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Kapolres Pulpis. Saya berharap event seperti bisa memberikan manfaat yang berguna dan berarti. Tak lupa, saya menitip salam kepada bikers-bikers yang hadir maupun yang tidak bisa hadir pada acara ini,” pungkas Edy. KABAR TODAY.COM.

Comments

comments