Bhyangkari Polres Buol Terus Berbagi Berkah Setiap Jumat Dengan Warga

Buol | Kabartoday.com – Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW bersama pengurus bhayangkari setiap jumat terus memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten Buol yang membutuhkan. Dihalaman mako polrrs buol.

Pembagian sembako di berikan secara simbolis kepada Brigpol Seniman yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bungkudu.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW menyampaikan pembagian sembako yang dilaksanakan sebagai bentuk peduli kasih dari Bhayangkari (Istri polisi) kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 di Desa Bungkudu Kecamatan Bukal Kabupaten Buol.



“Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan program Bhayangkari Polres Buol yang dilakukan setiap minggunya dalam berbagi dengan masyarakat terutama warga yang kurang mampu”, ujarnya.

Lanjut Ny. Dewi Dieno HW mengatakan, lSembako yang diberikan kepada masyarakat berupa beras, gula pasir, telur, minyak goreng dan mie instan.

“Sembako yang diberikan kepada masyarakat semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat sehari-hari di masa pandemi covid-19 yang masih ada didekat kita semua,” Pungkas Ny. Dewi Dieno HW.



Ditempat terpisah Bhabinkamtibmas
Brigpol Seniman yang menerima bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang buol mengatakan bantuan sembako sebagai bentuk aksi sosial di jumat berkah untuk membantu sesama.

“Pembagian sembako dilakukan secara door to door kepada masyarakat agar nantinya penerima bantuan sembako betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat yang berhak mendapatkan, dan selama pembagian sembako kami selalu menerapkan protokol kesehatan,”Pungkasnya ***TIM***

Comments

comments