Berburu Sunset di Pantai Sabang Dan Dermaga Perikanan Susumbolan

ERWIN, TOLITOLi – Dari pantauan KabarToday.com, masyarakat Tolitoli menggunakan waktu libur dihari minggu sore memadati Pantai sabang dan pelabuhan dermaga perikanan susumbolan sambil menunggu matahari siap terbenam (Sunset), minggu (15/9/2019).

Cuaca yang bersahabat pada bulan September ini sangat cocok untuk menikmati keindahan Sunset di Pantai sabang, pelabuhan perikanan susumbolan dan temapt lainnya di kabupaten Tolitoli.

Di akhir pekan ini, Masyarakat Tolitoli sedang asyik terlihat menikmati suasana senja di Pantai Sabang Tende, pelabuhan dan tempat lainnya.

Masyarakat tampak duduk santai di pinggir Jalan, Pantai, dan Dermaga. Beberapa diantara terlihat sedang berfoto ria dengan latar lautan dan pulau lutungan yang tepat berada dibelakang, tak ketinggalan saat matahari (Sunset) yang bersiap terbenam untuk diabadikan

Salah satu Masyarakat Tolitoli Dokter Sofyan RL, Mengaku mengunakan hari libur seperti hari minggu ini bersama keluarga untuk pergi ke pelabuhan dan perikanan susumbolan untuk menikmati indahnya kota Tolitoli, dengan panorama matahari (Sunset) yang bersiap terbenam.

Pantai Sabang, pelabuhan perikanan Susumbolan dan tempat lainnya menjadi rujukannya saat berlibur bersama keluarga dihari minggu.

“Ya saya sedang menikmati panorama indah disore hari bersama keluarga saya ke salah satunya tempat di pelabuhan Susumbolan. Pelabuhan perikanan susumbolan memang sudah terkenal dengan lautnya yang indah dan pemandangan pulau Lutungan yang indah dan menarik untuk melihat pemandangan sunset tepat berada disamping pulau Lutungan. Jadi belum lengkap kalau ke menikmati indahnya kota Tolitoli tidak mampir ke Pantai sabang Tende,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Dokter ahli bedah ini juga menuturkan setiap minggunya bersama keluarga dan anak anak selalu pergi berenag di pantai sabang dengan keindahan bahwa laut yang banyak ditumbuhi terumbu karang.

“Kebetulan saya juga biasanya mandi mandi bersama keluarga di pantai sabang tende, akan tetapi hari minggu ini saya bersama keluarga khusus keluar untuk menikmati indahnya Sunset di pelabuhan perikanan,” ungkapnya. KABARTODAY.com