Beras Rastra Tak Layak Komsumsi, Lurah Kolonedale Surati Bulog

POSO | Kabartoday.com | Pemerintah kelurahan Kolondale dalam hal ini lurah kolondale mendapatkan laporan dan pengembalian beras Rastra oleh warga Kolondale yang tidak layak komsumsi. (18/3)

Terkait dengan penyaluran beras Restra diwilayah Kelurahan Kolonedale bulan Januari-Februari Tahun 2019, Surat tertanggal 14 Maret 2019 no. 188.5/209/Kel-Kol/III/2019 Lurah Kolondale mengeluarkan surat Perihal Pemberitahuan, Bahwa Telah ditemukan beras tidak layak konsumsi oleh masyarakat, dan rastra dikembalikan oleh masyarakat.

Berkenan dengan surat pemerintah Kelurahan Kolonedale tersebut akan mengembalikan beras tidak layak konsumsi, dan meminta kepada pihak Dolog kiranya dapat menggantikan dengan beras berkwalitas atau layak untuk dikomsumsi. Tegas Lurah Kolonedale Moh. Asri Tampa, SE dalam Suratnya .

Dalam surat berita acara pengembalian beras Rastra nomor : 029/230/Kel-Kol/III/2019 tertanggal 14 bulan Maret 2019, telah dikembalikan oleh masyarakat beras tidak kayak konsumsi (rusak) sejumlah 68 karung.

Sementara itu Pihak Sub Dolog Poso M. Nurhijerafi yang saat dikonfirmasi pada (18/3-2019) mengatakan akan Bertanggung jawab terkat beras yang tidak layak Komsumsi.

“kami (Bulog) siap kami ganti. ” Sudah komitmen Bulog. Pemda Dan Dinas Sosial untuk menggantinya. (Mardison)