Baru Berdiri 1 Tahun, MNB Yakin Muda Mudi Demokrat Akan Jadi Kekuatan Baru

Tolitoli, KabarToday.com – ketua Muda Mudi Demokrat (MMD) Tolitoli Asran Satri Bindju yang akrab diPanggil Abu Ayyash Alfaruq memyampaikan, potensi karekteristik anak muda harus benar benar diberi ruang untuk ikut terlibat dalam perpolitikan yang ada.
Narasi yang tepat untuk memberi kesempatan kepada para muda generasi
milenial harus benar benar diciptakan.

“Keberadaan Muda Mudi Demokrat sangat pas untuk menjadi ruang bagi keberadaan generasi muda. Muda Mudi Demokrat bisa menjadi pintu gerbang bagi generasi muda khusunya kalangan melenial saat ini untuk ikut terlibat dalam perpolitikan yang ada,” Asran setelah menghadiri pelantikan Ketua BKPRMI yang sekaligus dirangkain Isra Mi’raj dihotel Mitra Utama (06/04/19).

Menurut MNB saat ditemui dihotel mitra mengatakan keberadaan Muda Mudi Demokrat benar benar memberi ruang yang cukup bagi generasi muda kalangan melenial untuk bisa berperan aktif dan ikut memberikan pencerahan bagi generasi muda untuk tidak takut terlibat dalam ruang politik.

Meski masih baru memasuki tahun ke 1, namun keberadaan Muda Mudi Demokrat Tolitoli dinilai sukses memberikan ruang yang kuat bagi generasi muda untuk aktif dalam berbagai hal. Tidak hanya politik tapi memberikan sentuhan sentuhan yang humanis bagi generasi muda. Sehingga banyak yang tertarik untuk ikut dan bergabung didalamnya.

“Penghargaan generasi muda inspiratif yang diberikan dari berbagai bidang tadi menjadi bukti eksistensi Muda Mudi Demokrat dalam berbagai hal di kabupaten Tolitoli ini. Tidak hanya berkutat dalam perpolitikan,” jelasnya.

Dengan kondisi ini, dirinya kata ketua Partai Demokrat Tolitoli ini yakin, keberadaan muda mudi demokrat akan menjadi kekuatan dari partai Demokrat dalam meraih suara generasi muda milenial yang ada ditolitoli untuk kebesaran partai Demokrat tolitoli dipemilu nanti.

“Tidak hanya ditolitoli, kekuatan yang dibangum dari Tolitoli ini menjadi kekuatan yang luar bisa bagi partai Demokrat didaerah lain, saat ini untuk memberi ruang yang lebar bagi generasi muda ikut dalam membesarkan partai Demokrat kedepan,” pungkasnya. MNB Erwin

Comments

comments